Kamis, 17 Maret 2016

Website Taruhan - Tottenham Harus Bisa Kembalikan Keadaan Dari Dortmund

Website Taruhan - Tottenham Harus Bisa Kembalikan Keadaan Dari Dortmund

Tottenham Hotspur sebelumnya sudah mengalami kekalahan telak dari Borussia Dortmund di leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Namun jelang pertandingan leg kedua di White Hart Lane, Para pemain Tottenham diminta untuk menunjukkan kualitas sebenarnya dan harus bisa raih kemenangan dengan skor telak.



Website Taruhan Online Dengan Promo Menarik


Tottenham yang menyimpan beberapa pemain intinya dilibas Dortmund 0-3 saat bertandang ke Signal Iduna Park, pekan lalu. Kekalahan telak tersebut menyulitkan upaya The Lilywhites untuk terus melaju di ajang Liga Europa.

Untuk membalikkan keadaan, Tottenham harus mengalahkan Dortmund dengan selisih minimal empat gol pada pertemuan kedua di White Hart Lane, Jumat (18/3/2016) dinihari WIB.

"Mentalitas kami harus tepat. Kami harus menunjukkan bahwa Kamis kemarin adalah sebuah kecelakaan," ujar manajer Tottenham, Mauricio Pochettino.

"Bagi saya, kadang-kadang ini sulit, tapi saya menerima kritik. Jika Anda menang, Anda adalah seorang genius. Kalau tidak, Anda adalah bencana," imbuhnya.

"Penting untuk menjaga semua pemain tetap termotivasi. Mereka semua penting bagi saya dan saya percaya kepada mereka semua. Kadang-kadang kami melakukan rotasi dan kadang-kadang mungkin saya membuat kesalahan. Kami banyak menganalisis keputusan-keputusan kami dan saya selalu berpikir kami bisa tampil lebih baik," kata Pochettino.

"Oleh karena itu kami selalu terbuka untuk belajar, tapi saya percaya kepada semua pemain di dalam tim," tuturnya.

Website Taruhan - Tottenham Harus Bisa Kembalikan Keadaan Dari Dortmund


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar