Jumat, 18 Maret 2016

Website Taruhan - Darmian Tak Miliki Niat Untuk Kembali Ke Italia

Website Taruhan - Darmian Tak Miliki Niat Untuk Kembali Ke Italia

Bek kanan Manchester United Matteo Darmian sempat dihubungkan dengan kepindahan kembali ke Italia. Namun, hal itu tidak akan terjadi karena Darmian merasa bahagia di klub dan masih terikat kontrak dengan klub.


Matteo Darmian Merasa Bahagia Di United

Website Taruhan Bola Terbesar Indonesia


Darmian yang berusia 26 tahun, didatangkan MU dari Torino pada musim panas lalu. Sampai kini, Darmian sudah membuat 32 penampilan di seluruh kompetisi.

Dengan karier yang cukup lancar bersama Man.United, Darmian sempat dikabarkan menjadi incaran Juventus. Tapi Darmian tak punya niatan pindah.

"Aku bahagia di sini di Manchester," ungkap Darmian. "Aku tidak punya alasan untuk memikirkan tentang bursa transfer."

"Saat aku dihubungi dan ada tawaran dari Manchester United aku tidak berpikir dua kali. Mereka adalah salah satu klub terpenting di dunia, dalam konteks sejarah dan segala hal lain yang berhubungan dengan sepakbola."

"Aku memulai dengan baik, terima kasih untuk semua orang yang ada di klub aku menikmati setiap menitku di sini. Ketika ada gosip tentang kepindahanku di Januari, aku menertawakannya karena aku amat bahagia di sini," lugas dia.

Saat ini MU duduk di peringkat keenam klasemen dengan terpaut empat poin dari Manchester City di empat besar. MU juga masih bertahan di Piala FA.

"Aku punya kontrak di sini dan aku tidak memikirkan hal lain selain mengakhiri musim ini dengan baik. Targetnya di akhir musim adalah sebaik mungkin lalu membawa penampilan bagus klub ke Piala Eropa," tandas Darmian.

Website Taruhan - Darmian Tak Miliki Niat Untuk Kembali Ke Italia


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar