Kamis, 24 Maret 2016

Website Taruhan - Bellerin Tegaskan Keinginannya Bertahan Di Arsenal

Website Taruhan - Bellerin Tegaskan Keinginannya Bertahan Di Arsenal

Performa bagus yang ditunjukkan oleh Hector Bellerin bersama dengan Arsenal di musim ini terus menjadi penarik perhatian dari beberapa klub, termasuk bekas klubnya sendiri Barcelona. Namun, Bellerin tegaskan bahwa dirinya tidak berminat pindah karena masa depannya ada di Arsenal.


Bellerin Tegaskan Keinginannya Bertahan Di Arsenal

Website Taruhan Judi Terbesar Indonesia


Bek Arsenal Hector Bellerin bergabung ke tim junior Arsenal pada 2011 setelah meninggalkan Barcelona. Usai kembali dari peminjaman di Watford pada 2013-14, Bellerin promosi ke tim utama The Gunners semusim berikutnya dan membukukan 28 penampilan dengan menyumbang dua gol.

Di musim ini, Bellerin sukses mengamankan posisinya sebagai bek kanan dan memiliki statistik impresif. Dalam 36 penampilannya di seluruh kompetisi, dia sukses mencatatkan tujuh assist.

Barcelona dikabarkan sedang memantau Bellerin untuk menggantikan posisi Dani Alves. Kontrak bek Brasil itu akan habis pada akhir musim depan dan Bellerin diyakini sebagai kandidat ideal untuk posisi itu.

"Aku meninggalkan Barca tanpa melihat kembali. Aku fokus di London dan Arsenal dan aku benar-benar bahagia di sana," ucap Bellerin.

"Aku sudah meneken kontrak baru pada tahun lalu dan masih ada banyak waktu di depanku. Memang benar di level klub banyak hal yang tidak berjalan sesuai keinginan kita, dan itu hal-hal yang rumit tapi secara pribadi aku sangat bahagia di sini dengan semua hal yang sedang berjalan," cetus dia.

"Masa depanku di sini dan aku bahagia di tempatku berada. Ada banyak hal yang bisa terjadi di sepakbola tapi aku sekarang di Arsenal, memberikan segalanya untuk klub."

"Aku tidak berpikir pergi ke tempat lagi," lugas Bellerin.

Website Taruhan - Bellerin Tegaskan Keinginannya Bertahan Di Arsenal


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar