Senin, 15 Februari 2016

Website Taruhan - Liverpool Resmi Datangkan Bek Schalke 04

Website Taruhan - Liverpool Resmi Datangkan Bek Schalke 04

Klub besar Liga Primer Inggris, Liverpool secara resmi mengonfirmasikan bahwa mereka telah capai kesepakatan dengan Schalke 04 untuk mendapatkan bek kamerun, Joel Matip dan dipastikan akan mulai perkuat tim mulai musim depan.



Website Taruhan Online Terjujur


Liverpool secara resmi mendapatkan bek Schalke 04, Joel Matip. Dengan bek kamerun itu dikabarkan akan mulai perkuat tim musim depan.

Liverpool tak perlu mengeluarkan biaya transfer untuk mendapatkan Matip. Pasalnya, kontrak bek berusia 24 tahun itu dengan Schalke akan habis pada akhir musim ini.

Schalke sebenarnya telah berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan Matip. Akan tetapi, si pemain memilih untuk mencari tantangan baru.

"Kami sudah banyak berdiskusi dengan Joel dan penasihatnya sejak Mei tahun lalu. Namun, kami tak bisa memengaruhi faktor-faktor yang sangat menentukan dalam keputusan Joel," jelas Manajer Umum Schalke, Horst Heldt.

Matip menjadi rekrutan kedua Jurgen Klopp di Liverpool. Klopp sebelumnya telah merekrut Marko Grujic dari Red Star Belgrade. Grujic juga akan membela Liverpool mulai musim depan.

"Saya selalu mengatakan saya hanya akan meninggalkan Schalke untuk satu alasan: mencari sesuatu yang baru. Oleh karena itu, perubahan di Bundesliga bukanlah persoalan. Meskipun ini bukanlah keputusan yang mudah, saya yakin inilah waktu yang tepat untuk melangkah," ujar Matip.

"Schalke akan tetap menjadi keluarga besar untuk saya dan saya selalu bangga bermain untuk klub hebat ini. Oleh karena itu, saya akan melakukan segalanya dalam beberapa bulan ke depan demi mendapatkan hasil terbaik pada musim ini," katanya.

Website Taruhan - Liverpool Resmi Datangkan Bek Schalke 04


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar