Sabtu, 02 Januari 2016

Website Taruhan - Patrice Evra Yakin Timnya Mampu Kalahkan Bayern

Website Taruhan - Patrice Evra Yakin Timnya Mampu Kalahkan Bayern

Bek senior Juventus, Patrice Evra, menegaskan timnya sama sekali tak takut menantang Bayern Munich di babak 16 besar Liga Champions nanti.



Website Taruhan


Patrice Evra menegaskan timnya sama sekali tak takut untuk menantang Bayern Munich di babak 16 besar Liga Champions nanti.

Seperti diketahui Juve memang dipertemukan dengan Bayern di babak gugur ini, pasca undian yang dilakukan di Nyon, Swiss, pada pekan kedua Desember lalu.

Meski tak diunggulkan Evra mengaku jika timnya memang sama sekali tak punya rasa takut dengan kebesaran Bayern.

"Kami harus bermain dengan cara Juventus yang kami tahu. Saya selalu mengatakan hal itu kepada rekan-rekan saya," tutur Evra.

"Saat saya datang ke sini, dan setelah pertandingan melawan Borussia Dortmund 16 besar UCL musim lalu, saya bilang kami ingin ke final dan saya ditertawakan banyak orang,.

"Juventus adalah tim yang sangat sulit dikalahkan. Karena itu, saya yakin Bayern juga tidak akan merayakan hasil drawing saat dipertemukan dengan Juventus di 16 Besar Liga Champions," tandasnya.

Website Taruhan - Patrice Evra Yakin Timnya Mampu Kalahkan Bayern


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar