Selasa, 19 Januari 2016

Website Taruhan - Monreal Dapat Perpanjangan Kontrak Dari Pihak Klub

Website Taruhan - Monreal Dapat Perpanjangan Kontrak Dari Pihak Klub

Setelah pihak klub Arsenal memberikan perpanjangan kontrak untuk Nacho Monreal, Bek asal Spanyol itu akan tetap memperkuat Arsenal untuk waktu yang lama.



Website Taruhan


Nacho Monreal masih akan memperkuat Arsenal untuk waktu yang lama. Bek asal Spanyol itu baru saja memperpanjang kontraknya bersama Arsenal.

Tak disebutkan berapa lama durasi kontrak baru Monreal. Situs resmi Arsenal hanya menyebut bahwa bek berusia 29 tahun itu telah menandatangani kontrak jangka panjang.

Sejak didatangkan dari Malaga pada Januari 2013, Monreal sudah tampil 83 kali di Premier League. Musim ini, Monreal yang kerap menjadi andalan Arsene Wenger untuk mengisi posisi bek kiri itu selalu tampil dalam 22 pertandingan The Gunners di Premier League.

"Saya sangat senang karena keinginan saya adalah terus bermain untuk Arsenal. Saya punya hubungan yang sangat bagus dengan teman-teman setim dan kami terus berkembang dari tahun ke tahu. Saya ingin bertahan di sini dan memperpanjang kontrak. Saya ingin bremain di sini lebih lama lagi," ujar Monreal di situs resmi klub.

"Kepercayaan dari pendukung Arsenal sangat penting bagi kami karena mereka membantu kami di setiap momen karena kami sedang berjuang untuk menjuarai Premier League."

"Saya bertemu dengan manajer tiga tahun lalu dan saya punya hubungan yang sangat baik dengannya dan saya sangat senang dengannya. Untuk alasan-alasan ini saya memperpanjang kontrak saya," katanya.

Website Taruhan - Monreal Dapat Perpanjangan Kontrak Dari Pihak Klub


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar