Rabu, 06 Januari 2016

Website Taruhan - Guardiola Tegaskan Keinginan Melatih Di Inggris

Website Taruhan - Guardiola Tegaskan Keinginan Melatih Di Inggris

Mencari tantangan baru di Liga Primer Inggris melatarbelakangi keputusan pelatih Bayern Munich Pep Guardiola untuk tidak menambah masa kerja di Allianz Arena.



Website Taruhan


Meski belum diketahui klub tujuan Pep Guardiola berikutnya, pelatih Bayern Munich menegaskan keinginannya melatih di Inggris, yang juga menjadi alasan dia meninggalkan klub besar Bundesliga Jerman. 

Guardiola masuk dalam buruan panas di akhir musim nanti setelah memutuskan tidak akan memperpanjang kontrak yang akan segera berakhir pada pertengahan tahun. Tiga klub Liga Primer Inggris: Manchester United, Manchester City dan Chelsea merupakan yang paling sering dihubungkan dengan Guardiola. 

Mantan pelatih Barcelona pun menyatakan keinginannya melanjutkan karier di Negeri Elizabeth tersebut. 

“Alasan saya tidak memperpanjang kontrak sangat sederhana. Saya ingin melatih di Liga Primer,” tegas Guardiola. 

“Saya belum memutuskan klub baru. 

“Saya sangat bahagia dan berterima kasih kepada Bayern atas kepercayaan yang mereka tunjukkan kepada saya tapi saya butuh tantangan baru.” 

Website Taruhan - Guardiola Tegaskan Keinginan Melatih Di Inggris


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar