Rabu, 30 Desember 2015

Website Taruhan - Ibrahimovic Tak Kecewa Akhiri Karier Tanpa Raih Gelar Liga Champions

Website Taruhan - Ibrahimovic Tak Kecewa Akhiri Karier Tanpa Raih Gelar Liga Champions

Striker Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic mengaku tak kecewa meski harus mengakhiri kariernya tanpa meraih gelar juara Liga Champions bersama dengan klub.



Website Taruhan


Striker Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic menyatakan diri layak dipandang sebagai pemain sukses meski ia belum pernah meraih gelar juara Liga Champions.

Ibrahimovic selalu berhasil merayakan titel domestik bersama Ajax Amsterdam, Juventus, Internazionale, Barcelona, AC Milan, dan PSG, namun striker 34 tahun itu masih belum sanggup memenangkan medali Liga Champions - sebuah fakta yang tidak begitu ia permasalahkan.

“Saya belum pernah memenangkan Liga Champions dan itu adalah salah satu target saya. Tetapi karier saya tetap hebat meski saya tidak memenangkannya. Museum gelar saya sudah besar. Kita akan melihat apakah saya bisa memenangkan Liga Champions di musim ini, tetapi saya sudah puas dengan karier saya,” tutur Ibra, Senin (28/12).

Musim ini bisa menjadi kesempatan terakhir bagi Ibrahimovic untuk mengejar trofi Eropa yang ia idamkan tersebut, mengingat kontraknya di PSG akan habis pada Juni mendatang dan kabar kepindahan ke luar Eropa kian merebak. PSG sendiri sudah mencapai babak 16 besar Liga Champions dan akan menantang Chelsea.

“Kami bukan favorit melawan Chelsea, mengingat kedua tim berada di level yang sama dalam dua musim terakhir. Ini akan menjadi laga yang sengit. Tim yang paling sedikit melakukan kesalahan akan lolos. Kami berada dalam performa yang lebih bagus ketimbang musim lalu dan semoga kami bisa membuktikannya,” imbuh Ibra.

Website Taruhan - Ibrahimovic Tak Kecewa Akhiri Karier Tanpa Raih Gelar Liga Champions


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar