Rabu, 16 Desember 2015

Website Taruhan - Di Maria Berikan Alasan Terkait Kepindahannya Ke PSG

Website Taruhan - Di Maria Berikan Alasan Terkait Kepindahannya Ke PSG

Pemain sayap PSG Angel Di Maria mengaku bahwa komunikasi dengan Laurent Blanc melalui telepon selular meyakinkan dirinya untuk pergi dari Manchester United dan bergabung dengan Paris Saint-Germain.



Website Taruhan


Angel Di Maria mengaku bahwa komunikasi dengan Laurent Blanc melalui telepon selular meyakinkan dirinya untuk pergi dari Manchester United dan bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Penggawa internasional Argentina itu sebelumnya dibeli oleh Red Devils senilai £59.1 juta dari Real Madrid pada 2014 lalu, namun hanya bertahan semusim sebelum beberapa masalah pribadi termasuk pertengkaran dengan Louis van Gaal membuatnya untuk pindah ke PSG.

"Ada saat pertama ketika saya berbicara dengan Blanc, itu berlangsung sebelum saya meneken kontrak dengan PSG. Itu membuat saya sangat senang," ungkap Di Maria.

"Itu juga terjadi serupa ketika Jose Mourinho menginginkan saya bergabung dengan Real Madrid. Mereka menghubungi saya terlebih dahulu. Blanc menelepon saya ketika ia berada di Amerika Serikat dan saya sedang berlibur."

"Ia mengatakan bahwa sangat senang untuk bisa membeli saya dan menyatakan ingin mendatangkan saya karena sejumlah alasan. Tentu, itu membuat saya semakin yakin untuk menjadi bagian pemain PSG."

Usai melewatkan semusim yang kurang baik bersama United, Di Maria kini kembali menemukan performa terbaiknya dengan mampu mengemas tujuh gol bersama raksasa Ligue 1 Prancis sejauh ini.

Website Taruhan - Di Maria Berikan Alasan Terkait Kepindahannya Ke PSG


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar