Senin, 28 Desember 2015

Website Taruhan - Benteke Senang Dengan Kemenangan Yang Diraih Timnya

Website Taruhan - Benteke Senang Dengan Kemenangan Yang Diraih Timnya

Benteke senang bisa membuahkan kemenangan untuk Liverpool dan ia memuji karakter rekan setimnya dalam kemenangan 1-0 saat melawan Leicester City.




Website Taruhan


Keberuntungan ganda menimpa Christian Benteke kemarin malam (26/12) di Anfield. Penyerang Liverpool itu berhasil mencetak gol ke gawang Leicester City, lagi membawa Reds menang atas pemuncak klasemen Liga Primer Inggris itu.

Benteke sebenarnya tidak turun sebagai starter dalam laga tersebut, tetapi ia turun bermain di babak pertama karena Divock Origi mengalami cedera hamstring. Tak disangka, bintang muda Belgia itu malah menjadi penentu kemenangan timnya. Benteke pun tak bisa menyembunyikan kegirangannya.

"Kami menunjukkan kalau kami adalah tim yang bagus. Dalam beberapa pekan terakhir rasanya sulit bagi kami. Kami tidak mendapatkan hasil yang semestinya, tetapi saya rasa kami sudah menunjukkan karakter tangguh," ungkap Benteke.

Terkait pencadangannya, Benteke mengaku tidak khawatir dan siap bersaing. "Saya rasa Anda tahu kalau kami punya skuat yang besar, dengan beberapa pemain berkualitas. Saya harus sabar dan menunggu hingga manajer membutuhkan saya."

"Saya bicara dengannya beberapa hari lalu dan ia menjelaskan apa yang ia inginkan dari saya. Saya mencoba untuk melakukannya di lapangan," tandas mantan penyerang Aston Villa itu.

The Reds menjadi klub papan atas pertama yang mencegah Leicester membobol gawang mereka. Laskar Klopp sekaligus naik ke peringkat delapan klasemen sementara Liga Primer.

Website Taruhan - Benteke Senang Dengan Kemenangan Yang Diraih Timnya


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar